Why are u here?

This blog is now become my nostalgia machine, just to remember the good ol' days
Enjoy your stay, everything here is written by me in mid and high school. If you're into cringy content lol

(Please just go, i wanna shot myself everytime i visit this blog)

Have a good day, have a good life

Sabtu, 03 Maret 2012

Badrun's Book


Pagi di sekolah , siang di sekolah , sore 2 jam di rumah , pergi lagi ke sekolah ampe malem , terus tidur,.. Udah pasti boring .___. , Boring kan ?? Boring ga ?? ah masa' ?? Boring pasti boring , iya Boring , serius ?? iya Boring , mmmm iya boring , dudududu

--------------------[GILA]------------------------

Pagi belajar , siang belajar , sore istirahat 2 jam , malem belajar , terus pulang tidur deh.. Menurut LOE LOE pade boring kaga ?? boring kan ?? ite boring , masa' ah ane ga percaya , iya boring , serius ?? , boring , serius lu jangan nakut nakutin w lu , iya boring , lalalalala



--------------------[KEJANG-KEJANG]------------------------

wkakak ok back to topic ,
sekarang ane cuma mau nge-SHARE aja keseharian (kebiasaan) ane sebagai seorang SUPER HERO murid yang tak berdaya .___. yang selalu di HANTAM oleh ke-BORINGAN wkakak
ada banyak sih .__. tapi mau nge-SHARE 1 doang .___.
yaitu ,
BADRUN'S BOOK !!! [Ost Superman #BackSound]
wassalam....

--------------------[STROKE]------------------------

Badrun's Book atau nama latinnya "SoenkronkrempeSantroputusTeromuntus-Rex" adalah sebuah blablablablabla

Pas pelajaran yang ga enak .___. bikin ngantuk .___. guru killer .___. mual mual , pegal pegal , pusing , dan susah buang air besar , biasanya ngapain ?? duduk melongo ? duduk bersila dan memperagakan cara2 relaksasi yang ada di buku Bahasa Indonesia ?
Kalo ane sih BUNUH DIRI buat Buku wkakak

----------------------[NGASIH KESEMPATAN BUAT MIKIR]-------------------

yap xD Badrun's Book adalah salah 1 buku yang dah ane buat xD wkakak
modal cm buku tulis biasa yang ane pinta dari temen ane #GaModalAmat , akhirnya terbentuklah sebuah Kebiasaan yang bisa mengusir PARA ROH JAHAT ke-BORINGAN yang tak tertahankan wkakak...
Ini buku isinya macem macem .___.
ada cerpen , cerpan cerpun , cerpin , quotes-quotes murni dari kepala ane , cerita cerita yang ga jelas tiba tiba muncul di otak ane , ada kek dokumentari (mulai dari binatang , penyakit , teknologi , supernatural) yang udah pasti NGAWUR dari otak ane xD , bahkan ada Lagu-lagu ngawur (buatan ane juga .___.)
pernah mau bikin cerita Novel , tapi di tengah tengah tiba tiba ga jelas .__. , ga jelas , ga jelas .___. #NyobekBuku
Oo iya ada juga On The Spot versi buku, kami beri nama "On The Croot" .___. wkajakakk


Badrun's book ane otak atik ampe mirip buku real xD (real terbitan , real blablabla) , ada kata pengantar , tentang penulis , bahkan ada juga Testimonial dari majalah majalah terkenal (buatan ane juga .__.) di halaman depan .__.
Di halaman depan juga ane buat kek Sub judul gitu yang ane ambil dari website Newsground xD "Everything By Everyone" wkakak

nah yang barusan ane ceritain baru 30% doang xD tentang Badrun's Book xD
Capek mikir , capek ngetik xD..
wkakak
o iya , ane dah nge-RILIS (wuee RILIS wkakak) 3 buku ginian .___.
ane juga dalam proses pembuatan kamus bahasa (bahasa ngawur juga .__.)buatan ane sendiri .___.
Terus juga mau buat buku cerita bersambung ,yang mau ane buat ama temen temen sekelas , cerita ngelanjut terus ampe bukunya abis xD kan dah mau pisah jadi buat kenangan dulu dah xD xD

Buat yang boring boringan di Sekolahnya , bibir pecah pecah , sariawan , susah buang air besar .___.
coba deh ngorbanin duit kurang dari 3000 rupiah buat beli buku , terus ikutin ane deh xD
serius , fun xD , bukunya jangan buat sendiri lah xD , share ke temen2 lain , atau ajak yang laen untuk ngebuat Cerita cerita NGAWUR mereka di 1 buku tadi xD
Trust me , it works xD Garansi 2 detik deh , ....... Dah , abis garansinya wkakak
Tapi jangan sampe kepergok guru .___. bisa-bisa 1 buku seribu cerita yang dah capek-capek di buat malah jadi Notes notes kecil imut-imut (Sobek sobek wkakak)

Dari pada dengerin guru NGOCEH ga jelas , bibir pecah pecah , sariawan , susah buang air besar , gangguan kehamilan , dan janin mending ngikutin ane .___.
Boring pasti dengerin guru NGOCEH ga jelas , boring kan ? , he'em Boring , iyek boring , ah masa; ? , serius boring , jangan nakut nakutin lu ah , boring deh di jamin , loh , boring , syalalalala

----------------------[KOMA]------------------------

Wassalam wkakak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar