Why are u here?

This blog is now become my nostalgia machine, just to remember the good ol' days
Enjoy your stay, everything here is written by me in mid and high school. If you're into cringy content lol

(Please just go, i wanna shot myself everytime i visit this blog)

Have a good day, have a good life

Senin, 31 Desember 2012

2012 wew 2013 wow

Allhamdulilah :D
Ternyata uda tahun baru lagi aje .__. , ga kerasa 2012 cepet banget berlalu (wkak)..
Setelah sebelumnya sempet rada ga yakin bakal ketemu 2013 :D
Efek gosip tanggal 21 Desember wkakakakak..
End Of The World ? .__.
Seperti biasa :3 Last post on this Year :D

Tahun 2012 ga berjalan begitu Istimewa..
Tapi seperti tahun-tahun sebelumnya, tentu saja ada peristiwa-peristiwa blabla yang dah ane lewati B-)



.
.
.
.
Yang pertama yang menurut ane sendiri sebagai PUNCAK dari berbagai peristiwa hidup gw (di tahun 2012 ._.) !!!!
yaitu Pindah Sekolah .__.
Walaupun ane pindah ke sekolah ane yang lama (karena ane SD di sono, SMP juga di sono, merk nya sama ._. ), rasanya berat banget ._. , walaupun ane baru 1 tahun di sini, dan di sana dah (bentar , 1 2 3...) 9 tahun.. gw masih lebih nyaman di ex sekolah gw..
Kekeluargaannya itu loh mantep bener, 1 tahun di ex sekolah gw mungkin melebihi 9 tahun di sekolah gw sekarang.. Di tambah lagi hampir seluruh Sahabat gw ada di sini..
Cerita dikit, ane di sekolah ini masuk di kelas X.3 yang kami beri nama Rasta :D


Mungkin ini Kelas gw yang paling mantep ! (paling mantep setelah kelas gw pas kelas 8c smp ,karena gw ama sahabat-sahabat gw ngumpul di kelas 8c ini wkakakak)..
Dan ane di percaya jadi Wakil Ketua kelas di sini :3 tapi ane minta maaf, karena selama 1 tahun jadi Wakil Ketua Kelas mungkin ane cuma 1 atau 2x ngerjain tugas sebagai sang Wakil .__. dan ane juga minta maaf mungkin selama ini ane kebanyakan main-main ._. , dan sering menyusahkan Ketua Kelasnya sendiri ._. abang Bima :3
Nah, banyak banget kejadian yang gw lewatin di Kelas ini :3, salah satunya yang paling susah gw lupain yaitu - "Badrun's Book" wkkakakak, sebelumnya sempet pernah gw posting tentang Badrun's Book..
3 seri buku dah ane tulis di Kelas ini, walaupun gagal wkakakak.. selesai nulis sesuatu di buku tersebut, pasti langsung ane Oper ke beberapa orang di kelas ini cuma untuk liat Reaksi mereka .__. , seri yang pertama adalah yang paling gagal :3 Awal nya bikin gambar, ujung-ujungnya coret coretan semua ._. walaupun gagal tetep ane sebarin ke orang-orang tertentu :3 buat apa ?? buat tambah di coretin wkakak.. zzz ._.
Seri ke 2 gw mulai nulis-nulis artikel-artikel yang kaga nyambung, dan berdasarkan dari kisah yang Mustahil ada .__. di lembar akhir buku ini secara terpaksa waktu itu ane pake buat pelajaran Ekonomi gara-gara lupa bawa buku .__. , seri ke 3 sama aja, cuma belum selesai ._. dan ilang ntah kemane sekarang .___.
Nah selain Badrun's Book, peristiwa laen yang blablablabla yaitu
- Lomba Blog ._. Satu-satunya Lomba yang membuahkan hasil (walaupun cuma Juara 4 wkakakak), di banding lomba-lomba yang pernah gw ikutin di sekolah ini ._.
Nah di sini kebersamaannya keliatan banget (menurut gw).. dan ternyata cuma dapet juara 4 wkakak...
visit http://we-are-rasta.blogspot.com/ , ampir mirip ama Blog gw yang ini wkakakak..:3
- Selain yang di atas gw juga pernah maen dota pas pelajaran ._., by 1 ama abang Adin :3 sebelum guru masuk kelas wakak (kalo ga salah sih gitu ._.)..
- Ooo iya ada lagi, peristiwa yang ga jauh kalah asik yaitu peristiwa yang bernama "SPARING" wkakakk..
Sparing nya ama kelas sebelah khususnya kelas X.1 wkakak karena emang kelas kami sebelahan..
Sparing apaan ? Voli kertas atau Futsal pake jeruk yang kami ambil di pohon di depan kelas secara diam-diam .__., Kalo pengen ngajak SPARING pihak kelas yang menantang musti buat Surat semacem proposal gitu wkakakakakakdsngkansgkanksrnaksnfhoeeeek #SesakNafas oo iya ampe lupa :3 pernah juga tanding Break Dance walaupun gerakannya ga ada yang bener wkakakak..
- Pernah buka Praktek Bela diri Wing Chun wkakak, walaupun ga ada satupun yang bisa Wing Chun ._. Modal cuma nonton filmnya Ip Man wakakak..
- Dan lain lain .__.
Allhamdulilah :D setelah beberapa bulan pisah ama nih kelas xD bisa ketemu lagi waktu itu pas Buka bersama xD

nah ini Foto kami pas lagi Praktikum Fisika xD



Walaupun cuma 1 tahun di sini, tapi gw kenal hampir semua orang di seluruh kelas 10, khususnya laki laki xD mungkin karena Kebersamaannya yang kerasa banget di sekolah ini.. Di tambah dengan "Senioritas" .__. mungkin banyak orang luar yang bilang "Senioritas" cuma bully membully , blablabla.. Padahal "Senioritas" lah yang bikin kebersamaan di sekolah ini makin mantep ._. ,
di tambah lagi komunikasi adek kelas ama kakak kelas jadi lancar , gak seperti Sekolah gw yang sekarang .__. unsur Premanisme di mane-mane, istilah kakak kelas sama adek kelas serasa ga ada gunanya, toh banyak banget adek kelas yang tingkah nya kayak kakak kelas ._., lalalalala :3
-----------------------------------------------------------------------
Kalo pas Isoma (tepatnya selesai makan) gw sama sahabat-sahabat gw biasanya langsung ke mushola buat.......tidur ._.
Atau bahkan ngobrol :3...
Terus yang asiknya lagi itu kalo tanding DotA ama anak2 asrama xD.. wkakak.. ga perlu di jelasin kan kalo yang ini ? ._.

Seandainya istilah "Penghapusan Jurusan" itu dilaksanakan kemaren-kemaren bukan tahun depan .__. pasti gw masih ade di ntuh Sekolah .___.
Positif nya gw pindah sih ada :3
Jatah internet kembali seperti semula wkakak
.........................................
Tapi tetep xD walaupun gw udah pindah sekolah dan ketemu temen-temen baru maupun lama . waktu yang gw abisin di luar sekolah jauh lebih banyak sama Sahabat-sahabat gw yang dulu :3..

Allhamdulilah di tahun 2012 gw tetep Single :3 #ForeverAlone *NangisDalemHati*
Ya emang gw orangnya ga suka ngurusin yang gitu gituan kok B-) #AlibiJomblo

Sama seperti Tahun lalu .__. gw masih tetep rindu sama warnet gw .__.
AAAAAAAAAAAAAAAAaaaaaaaaaaaaaaaaaehkehkehkooooooehkehokehok *SesakNafas*
Sekarang gw make PC dari warnet gw :3
ini Komputer ke-3 di tahun ini :3... 2 sebelumnya dah Ancur :3
Monitor yang gw pake sekarang monitor ke 2 :D
Yang pertama dah ancur juga .__.

Dah itu aje .__. rasanya cuma itu aje .__. Ga ada lagi kejadian yang spesial xD
Semoga tahun depan jadi tahun yang lebih baik lagi buat kita semua O:)
Masalah semakin sedikit atau bahkan ga ada O:)
Yang musuhan jadi Baikan O:)
Rejeki nambah terus O:)
Mati Muda O:)
Tambah ganteng yang merasa ganteng
Tambah cantik yang merasa cantik
Tambah jelek yang ngerasa Jelek :v
Tambah Homo yang merasa Homo O:)
Homo homo segera terbasmi O:) #Laah
Makin ini makin itu :3

Sebelumnya terimakasih untuk sahabat-sahabat ane , keluarga ane :3 karena blablabla tahun 2012 :3
Mohon maaf kalo tulisan ane rada aneh.. kadang make "Gw" kadang make "Ane" :3

Selamat tahun baru 2013 :D














Tidak ada komentar:

Posting Komentar