Why are u here?

This blog is now become my nostalgia machine, just to remember the good ol' days
Enjoy your stay, everything here is written by me in mid and high school. If you're into cringy content lol

(Please just go, i wanna shot myself everytime i visit this blog)

Have a good day, have a good life

Senin, 30 Desember 2013

What does 2013 Say ?

Seriusan, ga kerasa banget besok uda ganti Tahun lagi .__.
Ooo iya itu Judul gw ambil dari Video Youtube Rewind 2013 xD tonton aje, keren.. Ampir semua artis youtube nongol disono xD, PewDiePie terakhiran.. MrEpicMann ga muncul .__. cuma video yang bikin mereka terkenal ada xD yang "How Animal Eat Their Food", artis youtube laen yang meranin .__.


Tentu saja banyak banget yang terjadi di taun 2013 ini :3 
Salah satunya yang menurut gw paling wah itu yang baru aje terjadi kemaren-kemaren :3 gw ke palembang ama temen buat liburan di sono :D ga jauh sih, tapi ya kapan lagi jalan ama temen2 ke luar kota, dapet duit dari orang tua, dan tanpa pengawasan dari orang tua .__.
(Tanpa pengawasan bukan berarti kami ngelakuin hal yang ngga ngga :3 kami anak baek baek kok O:) )
Di sono (Palembang), banyak banget kejadian yang ga terduga .__. =
Kebanyakan duit kami abis karena Makan dan Ongkos .__. , Gw ga ada target mau beli barang tertentu akhirnya ga beli apa2 selain satu kaos dan 2 kotak pempek wakakk (Eh ada sih 1, Sherlock Holmes Valley of Fear/Lembah Vermissa, lagi-lagi ga ada di Gramed Ps .__.) , Kami (gw, yoga, kinong) diturunin dari Angkot disuruh naek angkot laen (Apes pertama) , Naek angkot laen dengan bayaran yang mahal dalam dunia per-Angkotan (Apes kedua) , Ga diturunin didepan tempet kami nginep ga tau dimane dah pokoknya kami terpaksa jalan (Apes ketiga) , di perjalanan kami di Todong oleh preman (Apes keempat , yang ini kalo diinget-inget ngakak bener, itu muka yoga pas lari Priceless banget, muke yoga kelas preman tapi harga dirinya ancur beneran pas waktu lari wkakak..) , di hari terakhir kami terpaksa keluar dari tempet kami nginep dan blablabla (Apes ter-Apes).. 
Sayang banget ga bisa ane jabarin satu-satu :D musti nyiapin acara buat ntar malem :D

Nah itu beberapa kejadian pas kami kemaren liburan .__.
Selaen diatas juga banyak kok hal hal laen bulan2 sebelumnya yang pernah gw ceritain tentu saje :3
Lagu gw :3 wkaka.. Ok gw jelasin lagi, mungkin ade yang belum tau :3.. Gw uda buat lagu, lebih tepatnya nge-Parody-in lagu .__. , 2 lagu , dan hasilnya ancur., Namanya juga Parody xD..Buat lucu-lucuan ama temen doang xD.. Kemaren sebenernye mau coverin lagu orang, tapi mic rusak .__. ga jadi deh..
Trailer gw :3 wkwk.. Gw buat trailer yang super ancur banget, buat film gw yang ga bakal pernah jadi karena ga pernah dibikin wkwk.. Gapapa ancur yang penting pernah bikin wkakak.. Sama kayak diatas, buat lucu-lucuan doang kok :3 wkwk (Alasan hasil jelek wkakak)
Ape lagi ye .__. , oo iye gw sekarang mulai seneng anime (ngga addict sih, cuma seneng beberapa anime doang xD) mungkin banyak orang yang ngomongin gw bocah karena gw seneng anime :3 wkwk tapi jujur kayaknya anime banyak yang lebih mendidik dari pada sinetron yang di tv lokal kite sekarang wkwk.. Tergantung anime-nye sih .__. Kalo h***ai mau mendidik apaan .__. 
Ooo iya waktu gw dengen internet sekarang mulai kebagi kemaren (Sekitar 0, sekian % wkkw, gw mulai seneng maen Futsal ._. walaupun maennya aje gw kaga tau wkakak..)

Dan masih banyak lagi hal-hal/kejadian-kejadian 2013 belum muncul diotak gw sekarang ._., 
Semoga di 2014 kita bisa jadi yang lebih baek lagi (Harapan yang paling sering diucapin wkwk), 
Oo iya kebetulan taun depan gw uda bakal lulus dari SMA :D buat yang sama kayak gw semoga cita2 kita bakal terwujud apapun itu :3 (Cita-cita yang baek tentunya), 
Semoga ditaun 2014 gw bisa ngelakuin hal yang belum gw lakuin .__. mungkin Buat video-clip ? atau film ? wkwk.. Belum ada niat .__. dan sepertinya tak akan terlaksana wkwk..

Dah gitu doang :3 Sorry kalo tulisan gw mungkin terlalu pendek atau bahkan terlalu panjang wkkw..
dan sorry kalo tulisan gw susah buat dimengerti wkkwk..

Happy New Year 2014 !! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar