Why are u here?

This blog is now become my nostalgia machine, just to remember the good ol' days
Enjoy your stay, everything here is written by me in mid and high school. If you're into cringy content lol

(Please just go, i wanna shot myself everytime i visit this blog)

Have a good day, have a good life

Sabtu, 31 Desember 2011

2011 WoW 2012 WeW

Ehm
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 eh 12 ehhh tahun baru -___-
Maybe this is my last post on 2011 :D :D :D :D
Gilak cepet banget nih waktu -___-
Banyak banget kenangan , hal hal baru di 2011 xD , banyak bang :D
Thank you for all my famiiy (my mother , father , brother , sister , darth vader -__-)
Thank you for all my best Friend :D :D :D :D
This year is the best year in this year -_______________________-
wkwkwkwkwk



kenangan dah pasti ada :D :D nah ini beberapa kenangan yang masih di otak
nah 1 yang paling w ga bisa lupain xD
kehilangan sahabat pertama x)yap, si dimas :D :D :D :D
pertama kalinya loh kehilangan temen , ya masih mending kalo pergi ke luar kota -__-
#SilahkanDiitebakSendiri dimas ya sahhabat pertama w , dari SD kelas 2 , -__- ei dari dulu ane sm si dimas ga pernah musuhan -___- kalo ada masalah tinggal tunggu aja 2x 24 jam , bakal baekan lagi -___- wkwkwk ada yang aneh loh , di SD w lebih tinggi loh dari si dimas :D :D :D :D
beda 1 - 2 cm -___- kelas berapa ya waktu itu -___- kalo ga salah kelas 3 (wkaowkoakwokaowkoak)
ehh tiba tiba di SMP w kalah jauh , -____- dia itu isengnya parah :D wkwkwk tapi itu sebuah keuntungan buat ane :D :D :D ane jadi bisa mukulin dia tanpa rasa bersalah wkwkwk (Dah biasa -__-)
kalo dia lagi suka sm seseorang or baru aja menjalani hubungan sm seseorang , dia suka cerita sama w and sama si geri (sahabat w satu lagi , sahabat dia juga) , ntah itu masalah atau sekedar cerita .. tapi asik juga dengerin rahasia temen -___- (ane suka denger rahasia seseorang terus ane simpen -___- buat sekedar informasi lucu lucuan or bahkan buat ngancem , wkwk tapi ga pernah ane bocorin walopun tuh orang ga mau nurut kalo w ancem -_- kasihan .. ane cuma mau bcorin cuma ke orang yang ane percaya wkwkwk itupun jarang banget -___-)
o iya , dimas itu nurut banget sm w wkoakwoakowkaowkoakwoakwok xD lol lol lol buktinya , kalo dia lagi curhat sm w , terus w kasih saran , dia selalu nurut -___- ya contoh tentang hubungannya tadi , lagi ada masalah , dah kek ampir putus gitu , ane suruh jangan putusin , ya dia bakal nurut gamau mutusin -_____- wkoawkoakwokaowkoawkoawkok
ada 1 yang lucu kalo si dimas lagi cerita/curhat ke gw :D sifatnya berubah banget xD dari muka kek liu kang di mortal kombat jadi kek muka will smith di film 7 pounds nya -___-

wkaowkoakwok di kelas kamis alah 1 yang paling ribut -___- ya no absenn deketan (bukan deketan lagi malah , dia 20 gw 21 -___- dia 18 gw 19 , dia 24 gw 25 -_-) jadi mau di geser gi mana pun ya sebelahan -___- wkwkwk die suka banget ngejekin si Geri yang waktu itu ga bisa pake motor wkwkwkwk (gw juga -___-) setiap kali dia ketahuan ribut (ampe kena marah guru) selalu w bantuin -___- , kadang malah kena ber 2 -__-

ya sekarang gi mana ?, ANJRIT memang , sahabat w paling setia -____-
kenape waktu itu w ga nangis , waktu pengumuman blablabla SAHABAT w ini , w malah ga bisa nangis , kenape w kalo soal beginian ga bisa nangis , padahal ane pengen nangis , kek geri tuh , gilak nangiis sejadi jadinya banget , bahkan pacarnya si dimas kalah ..
kalo di pukulin atau di apain w nangis (padahal ga mau nangis) kalo ginian ga bisa nangis -___- (padahal maunya nangis) zzzzzzz
selamat Tahun baru mas :D :D tungguin w ya xD




nah yang ke 2 juga gabisa w lupain -___-
yaitu kehilangan tempet terbaik dalam hidup w -___-
yaitu ............................ WARNET wkkwk
ini warnet keluarga , ampir waktu w , w abisin di sono .. -___-
pernah waktu itu ortu lagi pergi , jadi w di suruh jagain warnet ,
terus ane jagain tuh warnet selama 3 hari penuh -___- (masih ada istirahatnya , tapi cuma buat makan sm mandi doang -__-)
gara2 tuh warnet di pindah ke lantai atas terus lantai bawah di pake buat rumah makan , jadi mungkin orang orang mikir kalo tuh warnet w dah tutup -___- jadi sepi deh tuh warnet -____- zzzzzzz PC PCnya dah di pindahin ke rumah w -_____- untuk mengenang jasa jasa PC PC tersebut , sekarang saya telah menggunakan PC inti (kasir) buat maen sehari hari -___-





sekarang yang ke 3 ,
pertama kali ane tampil di panggung -___-
kelas 3 smp -___- ya kan hari hari terakhir di smp , jadi maunya nampilin sesuatu :D :D
sepakat buat ngeband :D :D waktu itu nyayiin lagunya kerispatih -__- tapi bukan aku -___- loh jadi siapa ??
(w jadi vokalisnya -__________-) lumayan sukses waktu itu :D :D :D :D :D :D
awalnya sih mau nyanyiin lagunya si Jonas Brother yang Burnin' Up :D :D
tapi w yakin bakal gagal wkaowkaowkoakwok , yaudah , ganti ke lagu ini :D :D :D
tahun ini ane dah tampil 4x di panggun T.T pertama yah pas smp , yg ke 2 pas SMA , kelas kami nampilin teater wkaowkoawkokawok ane maen di awal ama di akhir kwkwwk (misal di 1 menit itu ada 60 detik , ane maen di 5 detik awal ama 5 detik akhir wkwkwk) , yg ke 3 pas Ramadhan , kami nampilin band nyanyiin lagu rohani , tapi kali ini gagal total xD , nah yg ke 4 pas class meeting kemarena , kami maen lagu acoustic nya secondhand serenade - your call wkwk




yang ke 4 -_______- ga bisa di lupain banget ini -_____-
pertama kali ngasih sesuatu ke sesseorang di hari Valentine =oo="
pertama kali aktif pas valentine =oo="
2011 =oo=" nekat nekatnya mau ngasih blablabla ke blablabla langsung -___- tanpa perantara wwkwk
sebelumnya (kemaren kemaren) dah w siapin semua rencananya sama temen w -___- ya karena soal ginian w kaga ngerti sumpeh -_____- duitnya ane kasih ama temen w , tolong beliin blablabla (w ga ngarti serius) die hiasin tuh blablabla jadi sedemikian rupa (wew)terus pas tanggal 14 ane mulai sesak nafas -____- tuh blablabla masih di pegang ama temen w tadi .. soalnye ane gamau ngasih tau ke temen temen w -____- apalagi ke 2 temen w yang juga blablabla (tebak apa tuh) sama si blablabla , nah pas sepulang sekolah , badan mulai "ANGAT DINGIN" wkwkwk si blablabla lagi di tahan oleh temen w , w langsung di suruh nyamperin and langsung ngasiin tuh blablabla ke si blablabla , Wissssss pas ngasih tangan ane langsung gemeteran -___- sesak nnafas -___- sariawan -___- tenggorokan kering -___- susah buang air besar kalo ga percaya silahkan tanya temen ane T.T sama si blablabla juga ..
tapi keknya si blablabla lagi buru buru waktu itu -___- jadi dia langsung pergi , tapi itu ga w pikirin toh w kan dah sekarat -___- wkwkwk The Amazing Moment Ever
hal hal baru (yang bahkan bukan ane banget) muncul semenjak ane kenal si blablabla (2009 or 2010 lupaaaaa) ini contohnya yang kek di atas , terus ngungkapin perasaan pertama kali tanpa perantara (gilak , tanpa perantara di sini maksudnya tanpa perantara orang.. ane ngungkapinnya lewat YM -_____- pake rencana juga , padahal cuma ngomong ginian doang tapi pake rencana -____-) , terus pertama kali ane curhat sm orang tentang beginian -_____________- , wawasan w makin luas -____- soalnye ane pengen tahu apa yang die tau/ga tau dan ga pengen terlihat bego (tentang apapun -__-) -___- jadi search search terus :D :D terus ga jarang ane buka kamus atau bahkan translate di google ya karena ga pengen terlihat bego soalnya die suka pake bahasa inggris -__________- *sekarat*

ya ga papa kali nekat buat hal hal kek gituan sekali2, kan toh juga mau pisah , dan mungkin ga bakal ketemu lagi -__- , "dari pada nyesel , mending buat kenangan" iya ndak iya ndak ? :D :D pertama dan terakhir (JIAHHH jijek) di 1 dekade ke depan w bakal nekat ginian wkakwkowk , tq blablabla xD oh iya baru inget , desember 2010 lalu :D detik detik tahun baru 2011 , ane kasih sms pertama ane (ucapan pertama) ke si blablabla WKOAKWOKAWOKAOWKOAKWOKAWOKOk lol lol lol lol ehkrrrrr ehkrr *sesak nafas*

CATATAN = ane ndak pernah nembak si blablabla , cuma ngungkapin blabla doang

pertanyaannya = 1. siapakah blablabla ??
2. apa itu blablabla ??
kirim jawaban anda ke [You must donate 200$ to see this text]
pengumuman juara akan di umumkan pada akhir 2012 -__-






ke 5 ,
pisah sm yg temen lama , bertemu temen baru + lingkungan baru -___-
smp ke sma -____- wuih jauh beda di sma , ga bebas , terus jatah internet ane di kurangin 80%
-___- mungkin 1 hari cuma bisa maen 1 jam -___- banyak yang ngeluh di E-mail ane kok ane jarang muncul di chat lagi , bahkan katanya banyak yang nangis smpe kesurupan terus masuk RSJ -_-
temen temen lama dah mencar , ada yang di bawah kolong meja makan , ada yang di balik pintu , itulah serunya maen petak umpet beda sekolah semua , bahkan ada yang keluar kota -__-
temen temen baru mulai bermunculan -___- ga ada yang nyangkut , ga asik -_- , tapi ketemu temen temen lama pas SD , tapi cuma beberapa , ya ga asikk -___-






ke 6 , ALLRIGHT !!
ya memang di FB or yang laen , grup ini dah sepi ,
tapi kalo di luar masih rame , rame gilak xD wkwkwk setiap minggu ngajakin party , gilak -_-
dan umurnye nih grup dah 3 tahun , ga kerasa dah 3 tahun , wew wew
trus katenye hari ini (31 des 2011) mereka bakal party di rumah caeshar ampe pagi -_- ane lagi dinas -___- ga bisa ikut -____- sama kek tahun lalu (2010) zzzz





ke 7
Game !!!!!! MUSIC !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
sepanjang 2011 ane banyak ketemu sm game game baru -____- ada yang nyangkut ada yang kaga xD wkwk
Game game kek dota ane dah mulai meningkat (dari pertama ane maen dota smpe sekarang kira kira ningkat 0,9% kwkwkwk) nah ane ngomong soal dota pasti bakal ada yang bacot , silahkan bacot oy SOTOY kwwkwkwk
nah kalo music , makin banyak wawasan di 2011 xD ketemu ama lagu lagu baru xD band band , penyanyi , xD ada bbrp lagu yang ampe skg ane belom bosen dengerinnye xD = kek love bug sama fly with me nya jonasbrother xD , your call ama awake nya secondhand serenade , if i die young nya the band perry , dkk (dkk ? intinya ga ada yang bosen zzz)



ok itu aja dulu , HAPPY NEW YEAR 2012 !!!!!!!!!!!!!!!!
Tq for my family , my friend , my best friend , my game , my music , ........... zz
yah bentar lagi 2011 bakal pergi xD kenangan yah jadi kenangan ga bisa di apa apain , banyak yang berubah , kita ga bisa ngapa ngapain kalo dah berubah xD , memang bener kata Nick Jonas di A little bit longer nya "You don't know what you got 'till it's gone'" *sotoy* -_____-
Tq tq
Resolusi buat 2012 semoga gini terus gitu zzzzz
yang pasti semoga bagus dah xD xD

sory kata2 ane rada aneh xD wkwkwk ane paksain nih buat nulis ginian xD
percaya ato nggak ane nulis ginian selama 5 jam -____- wkwkwk

masih banyak yang mau ane tulis xD tapi ga tau apa and ane rasa bbrp ga penting xD kek hp ilang wkwkwk xD wkoawkoakwokawkoawkoakwokaowkaowk

For the last
blablablablalbalbalbalbalbabla -____________-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar