Why are u here?

This blog is now become my nostalgia machine, just to remember the good ol' days
Enjoy your stay, everything here is written by me in mid and high school. If you're into cringy content lol

(Please just go, i wanna shot myself everytime i visit this blog)

Have a good day, have a good life

Kamis, 09 Februari 2012

Study Tour

9hari dari tanggal 3 ampe tanggal 12 , kami sang orang-orang terpilih #Bohong mengadakan Study Tour ke Sman 4 Denpasar.
Jiah , Study Tour , kedengarannya asik , seru. Ya , jalan jalan ke kota kota , bareng temen temen + kk kelas.
But , percaya deh , Study Tour ga sepenuhnya asik n seru xD wkwkwk
Jadwal kami padet + harus tepat waktu , telat dikit hancur semua xD "terlalu lama di sini akan mempengaruhi waktu di sana" wkwk

Tanggal 3 = Berangkat
Semua peserta langsung kumpul di depan SMAN 1 lahat (tempet di depan sman1 lahat ,apalah itu , lupa)
well semua pamitan sma ortu xD , masukin barang barang ke dalem Bus smbil nungguin peserta yang belom dateng xD..
...................................
nah , semua dah dateng , cau berangkat..rrrrrrrrrrrr *bus mulai jalan* *semua pada ngeliatin ortu di balik kaca*
Target kami ampe di Bali di tanggal 6.. ane duduk di kursi paling belakang sm 1 kakak kelas , n 1 temen.. Perjalanan ya biasa biasa aja sih , just duduk smbil dengerin lagu DANGDUTnya bang haji Rhoma Irama, stres pasti xD wkwkwk

Sholat kami tak pernah ketinggalan , tapi jamak..
Jadwal makan kami teratur , pagi (sekitar jam 6) siang (jam 12) ama malem (sekitar jam 7an).
mandi juga teratur , 1 hari cuma 1x -____- setiap pagi doang..
o iya , Bus kami punya WC , jadi ga perlu berhenti ke Rumah Makan , SPBU , ataupun semak-semak (wew) kalo mau Buang Air KECIL (ga boleh BAB -__-)
Ok , malemnya kami dah sampe di pelabuhan , semua peserta yang tertidur di bangunin ,
tiba2 ga tau ane ngerasa blablablabla , terkuak lah ternyata saya mabuk laut T.T (dah lama ga naek kapal T.T) ane dah kek orang overdosis duduk di kursi bus sambil nunggu antrian , nah rada rada pingin keluar ini makanan , seet langsung ane ambil kantong "asoy" (kalo kantung kresek rada jijik dengernyo wkaowkoakw) yang ada di belakang kursi , n langsung ke toilet belakang T.T lanjutannya ga usah di bahas T.T nah selesai ****** ane langsung menuju ke kursi ane , nah pas lagi berdiri ga ngerasa apa2 eh pas duduk langsung kambuh , tapi lebih parah , nah kebetulan kami dah masuk kapal , so orang orang pada bergegas mau keluar , ane ambil lagi kantong blabla terus kembali ke toilet T.T pas mau ke toilet , ane dah kek orang mabuk (minuman)................................... ok done ane langsung keluar kapal menuju ke dek atas xD #MasihMual nyari tempet nyaman , temen temen ane ngajak ke ruang executive , yaudah ane ikut #PikiranAneKeMual , dah dapet tempet buat istirahat langsung ane coba buat tidur .. sulit T.T .. temen temen ane masih nungguin xD ampe ane tidur xD wkwkk , akhirnya tertidurlah saya xD

3 jam kemudian

ok ane bangun , tiba tiba ga ada siapa2 di sekitar saya , pas ane cek ternyata mereka (temen2 ane) lagi guling gulingan di depan (bukan di depan saya , tapi di depannya lagi #ApalahItu)
Badan dah fresh #Hasek terus saya hampirin temen2 saya xD mau ikut guling gulingan , pas guling eh kambuh T.T yaudah ane paksain tidur lagi , belom juga tidur , kakak kelas di deket kami teriak kalo dah sampe di jawa , yaudah , ane lari ke bawah xD menuju ke bus , #MasihOverDosis ane cuma berharap buat menjauh dari laut . akhirnya kami keluar dari kapal , tapi kok masih pusing ?? pdahal dah jauh dari laut , ane tes tidur deh , bangunnya badan jadi fresh lagi xD

sampe di jawa kami menuju ke pulau bali pake jalur pantura.

[2 hari berturut turut kami di Bus]
Tanggal 5 = Hy bali xD
Tanggal 5 kami masih di jawa xD langsung menuju ke pelabuhan buat nyebrang ke bali xD
.......................................
dah di kapal, tapi ada yg aneh gan.. ane ga mabuk laut lagi T,T wkwkwk
nah itu kami pas lagi di kapal menuju ke bali xD itu saya , itu , ituuuu xD
ok perjalanan kami dari ujung sono jawa ke bali cuma memakan waktu 1 jam O.O ga nyampe O.O
ga ada yang bisa di liat di sini ,lautnya ga asik , ga ada ikannya T.T paling ubur-ubur doang T.T .............. 1 jam telah berlalu , akhirnya kami sampe di pulau yg telah kami bayangkan ke indahannya xD bali , dan ternyata bali itu "biasa saja"
ga pake basa basi kami langsung naik bus lagi , menuju ke Denpasar
malemnya kami sampe di Denpasar n langsung menuju ke Hotel..Kami nginep di hotel Vistana , hotelnya sih menurut ane lumayanlah , di bawah Hotel duta nya palembang deh xD LOOH !! xD
langsung rebutan kamar , ane sekamar ama 4 orang temen ane (ber-5 ??!! O.O si yopi kan awalnya sekamar ama guru , yaudah kami selametin xD) si vicky , dzaky , rivaldo , and yopi..

Esoknya

langsung mandi , pake seragam sekolah hari rabu-kamis.Go ke Sman 4 Denpasar..
WOW gan , nih sekolah amazing banget xD , ok kami menuju ke lantai paling atas , tempat meeting keknya , di perjalanan menuju ke atas di lantai 2 dan 3 isinya piala , banyak bener xD
ok akhirnya kami sampe di atas , kami duduk sambil nyaksiin film dokumentasi ulang tahun Sman4 denpasar , wow !! murid-murid bule ngucapin selamat ulang tahun ke tuh sekolah , bukan cuma ngucapin , tapi juga nyanyiin lagu "selamat ulang tahun" juga xD wkwkwk bukan cuma murid , kepala sekolahnya juga xD study tour sman4 denpasar dah maen luar negeri xD
Nih sekolah gede , prestasi banyak , terkenal ampe internasional aja masih "RSBI" gan , belum "SBI" nah sekolah kami yg mungkin jauh di bawahnya , juga "RSBI" (So , sekolah gituan aja belum "SBI" , gi mn kami ? mungkin ga kekejer)..
Tuh sekolah jadwal belajarnya cuma ampe jam 1 , tapi harus ke sekolah lagi jam 3 ampe jam 5 buat bimbel (cuma pelajaran US doang)..kami cuma bentar di sini , sbab sekolah laen juga ngantri masuk ke sini xD
ok , kami langsung menuju ke Pantai Tanjung Benoa.
Ganti baju terus langsung ke pulau penyu , dan saya baru benar benar percaya bahwa air laut itu asin xD wkwkwk..ampe di pulai penyu kami langsung liat liat binatang yg ada d situ , 1 per 1 kami ajak foto (kecuali ane , ane ga ikut foto..cuma 1x doang ama ular , tapi di apus xD wkwk)
puas di sini kami kembali ke pantai , di perjalanan ane ngeliatin orang2 pada maen di laut , ada yg naik blabla , blablabla , blablabla , banana boat (wkwk cm ini yg ane tau) , blablabla.. pengennya sih mau cobain semuanya , tapi karena terlalu murah jadi naik banana boat aja..nice lah (sebab perama kali naik gituan xD ,) mata pedih (aer asin)
ok baju basah , ganti baju terus langsung go naek bus menuju ke Joger xD
niatnya sih mau beliin buat keluarga sm temen2 di kelas , But oh wow , harganya terlalu murah jadi saya beli buat keluarga doang xD dah 5 , kami go out menuju Pantai Kuta yg melegenda itu (Arane xD) karena hujan , pantai kuta jadi sepi , ga ngeliat sunset deh xD cuma bbrp bule doang yg terlihat..
Go to bus lagi , menuju ke hotel xD
last day in hotel , di bali kami nginep di hotel selama 2 hari..

Esoknya

Nah ane rada lupa xD kalo ga salah , abis check out dari hotel kami langsung menuju ke lokaso belanja lagi xD , di sini duit ane kuras buat keluarga xD , selesai dari sini sekitar jam berapa lah itu ane lupa , kami langsung menuju ke Tanah Lot xD
menurut ane tempat ini paling nice xD
Ade yg namanye ular suci apalah itu xD pas ane liat teryata salah 1 ular paling berbisa O.O yg pernah ane baca O.O di *lupa* , (Btw ane pernah nemu ular gituan di sebelah rumah xD tapi yg masih ucup [kecil])
bayar dikit , elus elus , do'a.. dah langsung ke Mata air/sumber air/blablabla yg katenye bisa bikin awet muda O.O , ane ga cobain
Dah , terus yg kami lakuin cuma poto poto doang xD
Rada enek ane liat foto di atas O.O

Nah itu orang gilak -___-

Si vicky + edo xD rada nyesek liat senyuman mereka O.O

Tanah lot udah xD ok now ke BUS langsung menuju Yogya xD
Nyampe di plabuhan ,malem xD biasa aja xD kami langsung naik ke dek atas
Ngeliatin pulau tujuan O.O deket amat xD

Tanggal 8 - Jogja xD
Dah nyebrang , langsung menuju jogja xD ,
nah kami ga langsung ke hotel xD kami langsung menuju ke tempet wisata xD yaitu "Candi Prambanan" xD wkwkkwk wah pertama kali ke tempet ginian nih xD
ga banyak yg kami lakuin di sini , cuma poto poto doang paling xD
#GaMauJelasin

selesai dari Prambanan kami menuju ke

kalo G salah (wew) sorenya kami nyampe di Hotel..
Wow , hotel yg paling nice selama kami Study Tour xD kali ini ane sekamar ama si vicky , zacky , edo , and yopi (sama aja kek di bali kemaren -____-) oh iya kami di sambut ternyate , buktinya ada spanduk bertuliskan selamat datang nick jonas romb blablabla sman4 lahat #BanggaBenerCumaGituanDoang
malemnya si zacky ama romb kk kelas + romb cewe jalan2 -___- ane males ikut so tinggal di Hotel ama 3 temen laennya xD
Tapi ujung ujungnya nyesel juga kaga ikut -___- cuma semalem di Yogya -_____-
yaudah ane ajak yg laen buat keluar juga -_____- ge berani jauh jauh , kami cuma mampir ke warnet beberapa ratus meter dari hotel (ane yg bayarin mkaennya #BanggaTekor)..
Di warnet cuma browsing doang sambil dengerin op warnetnya maen dota , gile dewa bang xD
cuma bbrp jam maen di sini (lelet) so kami pulang ..
di depan hotel kami ngelewatin segerombolan hewan buas manusia..pas lewat salah 1 dari mereka ngmng "itu kan nick jonas" itu kan adek-adek dari santo yosef , loh O.O .. ternyata itu alumni sman4 (keknya) mungkin lagi ngunjungin guru sman4 pengawas kami xD
........
sampe di kamar , nonton bentar , si zacky akhirnya pulang , tapi prut ane laper T.T yaudah suruh si vicky ama edo beli makanan (woggg suruh xD boss banget xD) sekitar ampir sejamanlah akhirnya dateng juga xD makan deh xD sekitar jam 12 di trans mana lah itu ada film tentang dunia lain gitu xD wkwkwk ada kk kelas yg mampir ke kamar xD yaudah kami nntn bareng , karena takut (mungkin) die minta anterin ke kamar die buat ngunci pintu xD (sebab temen2nye lagi pergi semua xD) trus dateng lagi , n karena takut (mungkin) akhirnya die numpang di kamar kami T.T sempit dah T.T

.........
Esoknya

Take A Bath , beresin pakaian , masukin koper , langsung go makan xD .. Makanan kali ini lumayan enak xD xD
Ok makan Done xD langsung go out dari Hotel -___- menuju ke Kota Gede xD wkakak
Tempet tempet di mane barang barang Logan di jual -____-
first , keliling dulu.. Ngeliatin barang2 logam yg harganya WUIHHH -____- juta xD
wkwkwk beliin nyokap (wew nyokap xD) bros aje deh xD
................NEXT MARLIO BORO
menuju ke MarlioBoro xD
Nice place , wuih kanan kiri jualan semua O.O , ga bisa berkutik , yaudah beliin barang barang buat kelas ama keluarga *LAGI* xD
............
Puas di marlio xD
Ok , next BORROBUDUR xD *go* *go*
WELCOME TO BORROBUDUR
*NGAKAK*

Awal masuk kami di beri tahu katenye tentang siapa yg bisa nyenggol patung yg ada di pura , akan bla bblablablabla .. but Ga Asik xD ga boleh masukin tangan ke pura lagi xD
wkakakak yaudah keliling aja xD sambil ngeliatin Bule-bule sibuk nyerocos xD
Selesai dari candi kami turun , trus ade tempet buat blablabla speda -___- yaudah kami ikut nge blablabla xD wkwkwk 1 speda ber-2 xD keliling borrobudur xD
*Goes* *Goes* *GOOOOOOOESSS* <<< [Full Power] *PRANG* rante lepas
xD wkwkwk rante lepas tepat di depan rombongan orang (dari mukenye sih mungkin masih smp) lagi maen xD
Malu xD wkakak mereka ngajak kami ngobrol xD wkwk yaudah tanggapin deh xD (ane lupa gi mana dialognya xD) ane sok pakek bahasa sunda xD wkakakak hasil latihan di BUS xD (kru di bus pada orang bandung xD) temen ane cuma nyengir nyengir doang liat kami ngobrol xD
Cepet cepet benerin rante langsung GOES lagi xD pengen cepet cepet kelar dah xD
tapi kalo ane GOES nya kenceng , ntar putus lagi -___-
.....
selesai nge GOES langsung menuju ke lapangan , ada acara kuda lumping (OEW)
ga asik so kami menuju ke Museum xD
Kosong -___- cuma ada kami xD
yaudah manfaatkan buat foto foto xD (WEW)
.....

DONE , langsung menuju ke BUS lagi xD xD
GO , BANDOOONG XD
perjalanan menuju bandung biasa aja (ga inget ngapain)

Tanggal 10 = Bandung xD
pagi nya makan dulu xD
di tempet yg WUihh dingin bener xD di sini ada bberapa BUS laen xD pariwisata juga xD
keluar BUS , nungguin makanan kelar xD
GO TO the TOILET .. WTF !!!! AIR ES INI -______-
cuci tangan serasa beku -___- wkwkwk sempet ngobrol ama romb pariwisata laen di TOILET -___-
test skill SUNDA lage xD wkakkakakak (ngakak)
selesai dari toilet , menuju ke atas lagi ngeliatin rombongan xD
wkakakakak Ngakak ngeliatin si ray (temen ane) "BENJOL" , mungkin ngantuk xD NUMBUR KACA wkakakowkaowkaowk..
Makanan dah siap :P
Ok langsung go ke bawah xD
=============================
TO BE CONTINUED
Ane buat entri ini dari tanggal 13 januari yg lalu -____- tapi belom kelar kelar ampe sekarang , segini dulu deh xD